Menimbang, menyesuaikan dengan hajatan negara berupa pemilu (pilpres & pileg) sepekan lalu atau 14.02.2024. Berkenaan pemilu tsb akhirnya  PTM Bologudir (tentu dengan koordinasi birokrasi setempat) menundanya menjadi 1 bulan kemudian atau akhir bulan Februari 2024 tepatnya 25.02.2024. Yahh, idep idep ngalah dengan pemilik wilayah kebangsaan yang lebih besar. Dan alhamdulillah persiapan, kepanitiaan sudah terbentuk dan insya Alloh turnamen bisa dilaksanakan sesuai rencana. Tentu semua berharap demikian khan brother pingponger Solo Raya ?. Menunggu sebulan terasa sebentar kok.

banner bologudir yang beredar start hari ini

Sebagai PTM yang belum lama hadir meramaikan PTMSI Solo dan sekitar, Bologudir sudah cukup mumpuni dalam andil dan prestasi. Berada di belahan barat utara Sukoharjo tepatanya desa Sidosari berdekatan dengan turnamen sebelumnya oleh SS (Senada Sport) yang dihadiri wakil bupati Klaten saat itu (Juli 2022) di gelanggang olah raga teloyo yang bisa dibilang cukup sukses setelah gelaran turnamen mbulmet Serengan Solo. Tentu kali ini menjadi momen bersejarah sekali karena adakan turnamen resmi diikuti pingponger Solo Raya dengan kualifikasi atau divisi 11 (EF).

Ramadhan tahun lalu ronorene sempat mondar mandir disana meramaikan lawatan kelas es sirup dan es susu.....hehehehe, istilah ini hanya dikenal di Bologudir sobat. Dari sirup dan susu merangkak ke even (turnamen) resmi adalah sebuah jenjang yang bersifat manajerial. Karena melibatkan banyak personil, komulatif finansial, alokasi tempat, perizinan dll. Dan hampir semua dilaksanakan kawula muda. Sesepuh tetap ada, namun mereka tetap berposisi sebagai pembina, penasehat dan pelindung sebatas yang diperlukan. Sementara ini Bp Isnaeni (Ajisaka) Sondakan adalah personil yang dipercaya menggawangi eksistensi PTM Bologudir.

personil gudir gudir sedang rayakan kemenangan

Mascot Bologudir (BLG) antara lain yang sudah landing : Itema - Baruna (sang manten anyar) sudah mengisi podium ini serta belum lama menjadi runner up di gama open double turnamen. Tentu ini nilai lebih sendiri. Adapun support manpower gelaran ini antara lain : Lukman Pete, Fajar, Item, Baruna serta rekan rekan perintis sirup susu yang antara lain : Dhe Marno, Agus Pucuk, Bimoyul, Mancuk Bos Kayu, Eko Njati, Heru Purbayan, Bang Jago, Gatot Chuking NPC, Pak Bandung, Pak Sri, Pak Tiego, Mbah Soeman serta siapapun saja yang tak bisa sebut satu persatu. 

Dan mereka pingponger veteran juga pernah mampir sparingan di bologudir sebut saja : Bp Sueb, Bp  Agung NTT, Bp Kamidi, Bp Hans Ambon, Lik Wo, Lik Danang, Lik Taqim, Kokorico Laweyan, Bu Aseh, Bu Anna, Bp Wardi Jesper. Sementara yang frekuensi agak sering sebut saja Lik Taryono dan Cak Sur.

inzet video : live terkadang hingga jelang sahur

Gelaran perdana ini dengan tajuk Invitasi Tenis Meja Bolo Gudir Cup-1 Double EF, harapannya memberi sejarah dan warna baru bagi Desa Sidosari yang juga wilayah olah raga seni pencak silat. Dan semoga panitia dan pihak yang terkait nanti diberikan kemudahan, kelancaran menjalankan tugas semaksimal mungkin sambil panjatkan doa kepada oleh Alloh Tuhan YME, 

Allohumma Amin.