Short report berakhirnya invitasi bologudir cup-1 di base camp PTM Bologudir desa Sidosari Krajan Sukoharjo, membuahkan warta baru. Sang Tapak Budha Lik Giman akhirnya berhasil menembus 4 besar tepatnya sebagai 3 bersama mendampingi tim Anaconda. Tentang juara-1 dan runner up tetap menarik perhatian, akan tetapi mereka memang biasa berada di podium selama ini (Krisna - Ipunk Bro dan Solihin Gd - Bimo). Piala Bologudir Cup-1 utama dibawa rombongan Boyolali (RAS) sementara tuan rumah masih kebagian posisi runner up. Meski selama pertandingan diwarnai hujan cukup deras bahkan sempat terhenti meja bagian luar (di jalan), semua tetap berlangsung pertandingan  dengan lancar.

lahan parkir disulap jadi arena & aman meski hujan

Akhirnya Tahu Tahu Tapak Buda Tembus Podium invitasi  Bologudir Cup Perdana, dipilih sebagai tema meski posisinya menempati bukan podium pertama. Bisa dikatakan masing masing pool di Bologudir Cup-1 cukup alot dan atos  (jawa). Juara-1 dipegang personil runner up de parto bulan lalu sdr Krisna spinner yang berpatner bintiker IpungBro. Kombinasi ini (bintik - halus) memang sedang mewabah di kelas 11-12. Pasangan Krisna yang lama Ari, harus kandas di awal meski pasangannya bintiker handal Hendy. Pendatang baru sebagai 3 bersama adalah Nanang - Gusnadi dari Anaconda.

inzet video : tahu tahu menghadang spiner cak sur

Perjalanan Lik Giman Sang Tapak Budha bak nyowo balen, karena memang punya nilai lebih dalam 1 pool. Kalah dengan tim-1 dengan tim lainnya (tim-2) unggul. Masing masing (3 tim) saling mengalahkan dan ternyata unggul di selisih nilai. Akhirnya tim Giman - Teguh lolos di babak penyisihan (lolos pool). 

Yahh, idep idep ngalap sinau lapangan buat siapa saja yang temu si tapak buda ini yang ternyata akhir akhir ini termasuk sodokan maut, hehehehe. Bahkan pasangan Cak Sur harus akui kehandalan pasangan veteran dari Karanganyar ini (Josin). Di video di atas tunjukkan detik detik teriakan maut yang akhirnya membawa kemenangan. 

Adapun selengkapnya hasil pertandingan di Bologudir Cup-1 ini adalah sebagai berikut :

pemegang podium akhir bulan februari 2024
  1. Juara Pertama       :  Krisna - IpunxBro (RAS) Boyolali
  2. Juara Kedua          :  Solihin Gd - Bimo (Bologudir)
  3. Juara 3 Bersama   :  Giman - Teguh (Josin), Nanang - Gusnadi (Anaconda)

Congrat, dan selamat serta welcome para juara juara di penghujung bulan Februari 2024, semoga masih bertahan dan jaga prestasi di waktu mendatang. Dan jangan lupa terutama kawan kawan dekatnya, hehehehe......!!!

Dont Stop Pingpong - Pingpong Makes Strong