Pernah bertemu dengan pingponger dari Gemolong yang konon dapat podium 3 bersama berpasangan dengan Pak Hendy Solo. Itu Kamidi Cup_1. Penamaan Kamidi Open atau Kamidi Cup, mempung belum pakem dan masih bisa berubah justru kesempatan fasilitator utama segera membakukan namanya. Dalam hal ini PTM NTT (Ngronggah Table Tennis) selaku tempat berlangsungnya pertandingan. Ini kesempatan dalam rangka upgrade personil ataupun perkumpulan. Misal pernah diutarakan meski tak sengaja, Kamidi Punya Gawe atau apapun namanya, karena sudah berlangsung 2 kali (kedua, dijadwalkan Ahad/ Minggu besok) bertepatan tanggal 12 Maret 2023. Sementara tanggal 12 Maret besok bertajuk Kamidi Mimpi Lagi.......Maknyuus brooo. Yang penting jangan Kamidi Kawin Lagi......jiaaahaaa.....kalau nikah lagi, lain acara.

sampling bagan yang disusun panitya

Di kalangan pingponger Solo Raya, nama Kamidi sudah tak asing lagi. Bekal permainan klasik (originnya) menandakan beliau punya ciri khas khusus. Yang jelas seperti pernah diulas di blog ronorenepingpong, bertemu dengan dengan Deny Bloker di kancah Turnamen Konco Lawas Dwi Bengawan beberapa waktu lalu dan bisa simak ini. Hal ini sempat menjadi  perhatian tersendiri. Kamidi Cup 2 yang dirancang dengan pola undangan khusus, diantaranya mereka yang biasa latihan di tempat itu (NTT) atau panitia punya pertimbangan khusus hingga terwujudlah harapan Kamidi Cup. Melihat bagan pertandingan yang sudah disampaikan kemarin via WA Grup,

iklan banner Chamidi Cup #2

Memang nama nama yang menjadi peserta adalah mereka yang sudah malang melintang di dunia pingpong Solo Raya dan sekitarnya. Debut mereka dikenal baik podium, atau belum namun partisipasinya tak disangsikan lagi baik kelas :veteran, umum serta single ataupun double. Simak saja bagan di atas, beranikah anda memprediksi siapa yang lolos pool ?.....haaaaa, hanya nasib dan doa yang berperan dan ingat bahwa bola itu bundar. Apapun bisa terjadi. Sukses buat seluruh panitia demi lancarnya acara ini dan semoga sesuai rencana semula.

Amin